Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
 
 

Kamis, 01 September 2011

AQW - AQW Calendar of 2011 (CHRONOMANCER CLASS)

AE mengatakan bahwa akan diberikan Kalender AQW tahun 2011 (Year of Moglin), dan juga akan ikut beserta kalender tersebut, kode untuk membuka CHRONOMANCER CLASS!! ingin tahu cara mendapatkannya


Bagi yang belum tahu CHRONOMANCER CLASS itu seperti apa, lihat DISINI. Caranya mendapatkannya mudah, hanya dengan mengerjakan AExtras, nama kita langsung terdaftar untuk mendapatkan hadiah tersebut. Semakin banyak kita menyelesaikan offer di AExtras, maka semakin besar kemungkinan kita mendapatkan Kalender tersebut. Karena pemain AQW tersebar diseluruh dunia, maka dibagi beberapa kalender untuk pemenang di 4 region (daerah) di dunia, detilnya:



  • Northwest: North America
  • Southwest: South America
  • Northeast: Asia, Europe
  • Southeast: Africa, Indian Peninsula, Austria
     

Karena beberapa region memiliki Offer AExtras lebih banyak, jadi membagi beberapa tempat yang bisa mendapatkan kalender tersebut. jadi total kalender yang disediakan AE secara GRATIS, ada 7 kalender, dari setiap daerah. Untuk pemenang, kalender ini akan segera dikirim, secara GRATIS tanpa diberi pungutan biaya ongkir (ongkos kirim). Pemenang akan diberitahu lewat EMAIL, jika anda tidak menggunakan email yang VALID dan sudah dikonfirmasi, maka itu akan mengurangi kemungkinan anda menang.


Untuk peraturan Kontes ini, mohon dibaca DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar